Loker Bumn PT Lippo Cikarang Tbk Terbaru

INFO Lowongan Kerja Perusahaan Jepang Terbaru Untuk SMA/SMK, D3, Maupun S1 Gaji 15-25 Juta/Bulan, pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses tautan dibawah »
Anda yang sedang mencari kerja tidak boleh melewatkan kesempatan kerja berikut ini, info Lowongan Kerja PT Lippo Cikarang Tbk di Bekasi Juli  ini berlaku hanya di bulan ini jadi baca baik-baik informasi lowongan kerja baik CPNS, loker BUMN, Bank, atau Guru terbaru dari admin dan jangan lupa catat tanggal penutupannya.
Loker Bumn PT Lippo Cikarang Tbk Terbaru

PT Lippo Cikarang, Tbk – a public listed company with line of business in urban development. The company builds and grows its portfolio by developing a comprehensive township with green environment and well-planned land arrangement. Lippo Cikarang offers an integrated township to achieve its vision to be the best place work, live and play. Guided by that vision, Lippo Cikarang presents an integrated township with inclusive facilities that include residential, shop houses, recreation area (Water boom Lippo Cikarang, Mall Lippo Cikarang, Sports Club, Golf Driving Range), commercial (Lippo Cikarang City Walk) and industrial area (Delta Silicon 1, 2 and 3). As of today, Lippo Cikarang continues to strengthen its business portfolio. To accomplish our vision, we invite talented and bright candidates to join our growing business as :
Pada hari ini, Lippo Cikarang terus memperkuat portofolio bisnis dengan melibatkan tenaga kerja professional dan menumbuhkan nilai – nilai demi terciptanya budaya berkerja yang baik. Kami mengundang kandidat yang berbakat dan cerah untuk bergabung dengan bisnis kami yang berkembang.
Our Principles

Melalui kerja sama yang baik dengan masing-masing Departemen dan Divisi, Kami menerapkan prinsip “orang yang tepat di tempat yang tepat” dimana kebutuhan dan kemampuan setiap karyawan ditingkatkan secara bertahap sesuai dengan permintaan Divisi dalam organisasi, yang diidentifikasi melalui pelatihan yang menyeluruh, dukungan yang positif, dan metode yang tepat dalam memotivasi mereka.
Career Development

Kami secara efektif terus meningkatkan keterampilan dari tiap-tiap karyawan. Melalui serangkaian pelatihan internal dan eksternal, berbagai aspek penting dalam pengetahuan, kemampuan, dan bahkan teknologi terus diasah.
Spv Promotion & Advertising
Jawa Barat
Responsibilities:
Handle Graphic Design and Event staff, Scheduling all promotion and event, Controlling project event revenue, Flow process event, and Maintain relationship with vendor for quality equipment.
Requirements:
Bachelor Communication/management/Law
Male
Have 5-7 years experiences in event/promotion
Preferable at the same business (property/developer)
Placement : Lippo Cikarang Interested candidates should submit application Letter, copy of academic Transcript & Certificate, Curriculum Vitae, Copy of ID and current photograph to:
Human Resource and Service Division Easton Commercial Centre
Jl Gunung Panderman Kav 05, Lippo Cikarang, Bekasi 17550 Or send through email to:
recruitment@lippo-cikarang.com
Selengkapnya simak >>Lowongan terbaru ke jepang

Sekilas Lippo Cikarang

PT Lippo Cikarang Tbk (“Perseroan”) pertama kali didirikan dengan nama PT Desa Dekalb, berdasarkan Akta Pendirian No. 43 tanggal 20 Juli 1987 yang dibuat dihadapan Hendra Karyadi SH, Notaris di Jakarta. Pada tahun 1988 dilakukan perubahan nama menjadi PT Gunung cermai Inti berdasarkan Akta No. 63 tanggal 22 April 1988. Akta Pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusan Nomor: C2.4701.HT.01.01- Th’88 tanggal 30 Mei 1988 serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 94 tanggal 23 November 1990 TambahanBerita Negara No. 4719.

Pada tahun 1992, Perseroan melakukan perubahan nama menjadi PT Lippo City Development berdasarkan Akta No. 157 tanggal 20 Maret 1992 yang dibuat dihadapan Rachmat Santoso, S.H., Notaris di Jakarta, dimana telah mendapatkan persetujuan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusan Nomor : C2-3553.HT.01.04.TH.92 tanggal 12 Maret 1992 serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 75 tanggal 18 September 1992 Tambahan Berita Negara No. 4557. Pada tahun 1995, Perseroan kembali melakukan perubahan nama menjadi PT Lippo Cikarang berdasarkan Akta No. 2 tanggal 1 September 1995 yang dibuat dihadapan Ny. Liliana Arif Gondoutomo S.H., Notaris di Jakarta, dimana telah mendapatkan persetujuan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusan Nomor: C2.13.880 HT.01.04.Th.95 tanggal 31 Oktober 1995 serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 19 tanggal 05 Maret 1996 Tambahan Berita Negara No. 2321 dan menjadi PT Lippo Cikarang Tbk berdasarkan Akta No. 95 tanggal 21 April 1997 yang dibuat dihadapan Ny. Poerbaningsih SH, Notaris di Jakarta, dimana telah mendapatkan persetujuan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusan Nomor C2-3190 HT.01.04.Th.97 tanggal 29 April 1997 serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 54 tanggal 8 Juli 1997 Tambahan Berita Negara No. 2691.

Sejak Pendirian, Anggaran Dasar Perseroan telah beberapa kali mengalami perubahan. Perubahan Anggaran Dasar Perseroan mengenai penyesuaian atas Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tentang “Perseroan Terbatas” termuat dalam Akta No. 38 tanggal 8 Agustus 2008, yang dibuat dihadapan Ny. Poerbaningsih Adi Warsito, S.H. Perubahan anggaran dasar Perseroan tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Kehakiman republik Indonesia dalam Surat Keputusan Nomor AHU-83894.AH.01.02.TH.2008 tanggal 11 November 2008 serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 13 tanggal 13 Februari 2009 Tambahan Berita Negara No. 4557.

Setelah itu, Perseroan pun menyesuaikan kembali Anggaran Dasar Perseroan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik, No. 34/POJK.04/2014 tentang Komite Nominasi dan Remunerasi Emiten atau Perusahaan Publik dimana termuat dalam Akta No. 233 tanggal 19 Mei 2015, yang dibuat dihadapan Lucy Octavia Siregar, S.H., Sp.N, Notaris di Kabupaten bekasi. Perubahan Anggaran Dasar Perseroan tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Surat Keputusan Nomor AHU-AH.01.03-0941262 tanggal 15 Juni 2015.

Bidang Usaha

Kegiatan usaha Perseroan berdasarkan Pasal 3 Akta No. 233 tanggal 19 Mei 2015, yang dibuat dihadapan Lucy Octavia Siregar, S.H., Sp.N, Notaris di Kabupaten Bekasi adalah sebagai berikut:

Maksud dan tujuan Perseroan ialah menjalankan perusahaan real estat, industrial estat, urban development, penyelenggaraan pengelolaan kawasan siap bangun serta perusahaan dalam bidang perindustrian, percetakan, pertambangan, perkebunan, pertanian, perikanan laut/darat, peternakan, pengangkutan, pergudangan (bukanveem) dan perhutanan.
Untuk mencapai maksud dan tujuan yang dimaksud ayat 1 Pasal ini Perseroan dapat melaksanakan kegiatan usaha sebagai berikut:
Mengusahakan perusahaan real estat, industrial estat dan urban development dengan menjalankan kegiatan-kegiatan yang lazim dilakukan oleh suatu perusahaan real estat dan urban development dengan mengutamakan aktivitas antara lain:
– Melakukan pembebasan/pembelian, pengolahan, pematangan, pengurugan, pengerukan dan penggalian tanah, membangun sarana dan prasarana/infrastruktur, merencanakan dan membangun gedung-gedung perumahan, perkantoran, perindustrian, dan sarana penunjang termasuk tetapi tidak terbatas pada lapangan golf, klub-klub, restoran dan tempat-tempat hiburan lain beserta fasilitas-fasilitasnya, menjual, menyewakan dan mengelola kegiatan-kegiatan tersebut di atas;
Menyelenggarakan pengelolaan kawasan siap bangun;
Membangun jaringan prasarana lingkungan dan pengelolaannya;
Membangun dan mengelola fasilitas umum;
Mengusahakan dan menjalankan segala usaha jasa yang berkaitan dan mendukung usaha-usaha tersebut di atas, termasuk transportasi, jasa keamanan dan jasa-jasa penunjang lainnya, tetapi tidak termasuk dibidang hukum dan pajak;
Mendirikan dan menjalankan perusahaan –perusahaan dalam bidang perindustrian, percetakan, pertambangan, perkebunan, pertanian, perikanan laut/darat, peternakan, pengangkutan, pergudangan (bukanveem) danperhutanan.


Visi PT Lippo Cikarang Tbk
Membangun kawasan perkotaan yang lengkap dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk tinggal, bekerja dan lifestyle.

Misi PT Lippo Cikarang Tbk
Menjadi pengembang kawasan perkotaan berbasis industri, komersial dan residensial terkemuka di Indonesia, melalui investasi di bidang infrastruktur, fasilitas publik dan perangkat manajemen perkotaan, untuk mempertahankan pangsa pasar, nilai tambah, marjin tinggi dan daya saing yang kuat dalam bisnis.

1987
Cikal-bakal Lippo Cikarang, PT Desa Dekalb didirikan di Jakarta. Bidang usaha: perdagangan, industri, percetakan, pertambangan, perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan, pengangkutan, pergudangan, perhutanan dan pemasokan aneka barang.
1988
PT Desa Dekalb diubah menjadi PT Gunungcermai Inti.PT Desa Dekalb was changed to PT Gunungcermai Inti.
1992
PT Gunungcermai Inti diubah menjadi PT Lippo City Development, kedudukan dipindahkan dari Jakarta ke Bekasi, Jawa Barat.