Magang kerja di jepang sambil kuliah

Magang Jepang tidak sama dengan kerja ke Hongkong / Malaysia / Taiwan dll. Terutama dalam hal gaji juga keselamatan kerja. Keselamatan Kerja merupakan hal yang sangat diutamakan oleh perusahaan Jepang, hal ini dapat dilihat dari standar perusahaan Jepang yang ada di Indonesia misalnya Group Astra, ENKEI Indonesia dll.  Apalagi program magang ini juga sambil kuliah. Asyik bukan...? Sudah magang, bisa kuliah juga. Sehingga kembali ke tanah air dapat menciptakan lapangan kerja baru.

Program Magang dan Kuliah ke Jepang | info hubungi Ali Syarief 0813-2043-2002 / 0819-4736-7214

Magang ke Jepang sebagai trainee selama 3 tahun bekerja di bidang manufacture / pabrik, sebagian besar pabrik mobil, elektronik dll. Peserta yang mengikuti program ini bisa medapatkan uang saku / gaji 10 s.d 30 jutaan per bulan. Coba bandingkan dengan gaji bekerja di Malaysia / Taiwan/ Hongkong, bisa 3 kali lipatnya lebih besar mengikuti program magang jepang.

Bila peserta telah menyelesaikan magang selama 3 tahun, mereka rata rata membawa pulang Rp 250 juta s.d 400 jutaan, bahkan ada yang lebih dari itu. Coba Anda bekerja di Indonesia, misalnya gaji Anda 1,5 juta / bulan, butuh berapa tahun Anda bisa mendapatkan uang sebanyak itu ?

Selain mendapatkan uang saku, magang ke Jepang Anda bisa menikmati keindahan / wisata ke Jepang dengan biaya murah, karena biasanya hari Sabtu / Minggu perusahaan di Jepang libur, jadi para trainee bisa main ke berbagai kota di Jepang dengan memanfaatkan sarana transportasi yang canggih seperti shinkansen ( kereta api cepat), chikatetsu (kereta api bawah tanah).

Setelah 3 bulan sejak kepulangan dari Jepang, peserta masih menerima nenkin (semacam asuransi) dari Jepang. Rata rata berkisar antara 20 jt s.d 50 juta. Bukan hanya itu, ada banyak perusahaan jepang di Indonesia yang menawarkan wawancara kerja dengan mantan kenshuusei (trainee dari Jepang) tersebut.

Nah...sekarang apakah anda tertarik untuk magang dan kuliah ke Jepang ? Lalu, bagaimana caranya agar bisa mengikuti seleksi magang ke Jepang ?

Untuk informasi lebih detail tentang program ini, silahkan baca keterangannya di website www.dagangku.com

INFO Lowongan  Kerja Magang jepang Terbaru Untuk SMA/SMK, D3, Maupun S1 Gaji 15-25 Juta/Bulan, pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses tautan dibawah »