Program kerja magang dan kuliah di jepang

Program kerja magang dan kuliah di jepang

Dunia Pendidikan yang diyakini sebagai salah satu penyedia tenaga kerja mau tidak mau harus menyiapkan mahasiswanya agar memiliki mentalitas, pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan pasar atau dunia kerja. Selain itu mereka jika perlu harus siap berwirausaha dan dapat membiayai dirinya sendiri. Kalau tidak ingin kehilangan kesempatan usia produktifnya kelak.

Kondisi tersebut harus segera dilakukan upaya-upaya antisipasi dengan gerakan nyata, baik oleh pemerintah, perguruan tinggi, maupun swasta sebagai salah satu institusi pencetak tenaga trampil dan masyarakat luas pada umumnya. 

Bokuno yang merupakan menyelenggarakan program yangbertujuan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh dan profesional International sesuai tuntunan perkembangan zaman di era globalisasi dan mampu bersaing di dunia International.

Bokuno memberikan kesempatan pada putra terbaik bangsa untuk Magang di Jepang Selama 3 tahun dengan dibayar 10 – 30 Juta/Bulan. Setelah pulang dari Jepang Mahasiswa magang akan di Wisuda di Kampus Baitul Qur’an Siliwangi dan Mendapatkan Ijazah S1 (Sarjana Teknik dan mendapatkat Sertifikat Bahasa Jepang. Selain itu juga akan mendapat Sertifikat IMM ( Asosiasi Perusahaan Jepang )serta menjadi Tenaga Profesional Internasional.

Program Magang dan Kuliah di Jepang | Info 0813-2043-2002 0819-4736-7214
Gunung Fuji Jepang


Selain mendapatkan kesempatan belajar dan bekerja di Jepang, siswa magang juga berkesempatan untuk menikmati keindahan berbagai destinasi wisata yang ada di Jepang seperti Kiyomizu Temple, Togenzaka, Sanenzaka dan Ninenzaka, Love Stone, Heian Shrine, Mt Fuji National Park Area dll. Sehingga nggak rugi deh magang sambil kuliah di Jepang. info selengkapnya silahkan baca keterangan program magang di jepang di website www.dagangku.com

Lowongan  Kerja Perusahaan jepang Untuk SMA/SMK, D3, Maupun S1 Terbaru Gaji 15-25 Juta/Bulan, pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses tautan dibawah »

0 komentar