Penerimaan Pegawai Riset Kesehatan Dasar (RISKESDAS) Terbaru

Penerimaan Pegawai Riset Kesehatan Dasar (RISKESDAS) Terbaru | Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kesehatan. dalam rangka Riset Kesehatan Dasar (RISKESDAS) Tahun 2015, pada saat ini Kementrian Kesehatan RI melalui Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta membutuhkan Tenaga Enumerator untuk mengumpulkan data kesehatan, untuk kota Yogyakarta diperlukan 4 tim yang terdiri dari Ketua dan 4 anggota dengan komposisi laki-laki dan perempuan. Bagi anda yang sedang mencari Lowongan pekerjaan dan ingin berkarir bersama Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta. Maka inilah kesempatan anda. Persiapkan diri anda, Berikut informasi posisi, persyaratan dan pendaftarannya. Semoga informasi lowongan kerja Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta ini bermanfaat untuk anda.
Lowongan  Kerja Perusahaan jepang Untuk SMA/SMK, D3, Maupun S1 Terbaru Gaji 15-25 Juta/Bulan, pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses tautan dibawah »

Informasi Posisi, Persyaratan dan Pendaftaran
Jumlah Tenaga Yang Dibutuhkan adalah Ketua Tim sebanyak 4 orang dan Anggota Tim sebanyak 16 orang.

Persyaratan Pendaftar
Ketua Tim :
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan minimal PD3 Kesehatan (Kebidanan, Perawat Gigi, Analis Kesehatan/Perawat, Farmasi, Ahli Gizi, Ahli Sanitasi Lingkungan)
  2. Peserta memiliki jiwa kepemimpinan

Anggota Tim :
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan minimal D3 Kesehatan (Kedokteran, Gizi, Kesehatan Masyarakat, Perawat, Bidan, Sanitasi Lingkungan, Analis Kesehatan)

Persyaratan Lain-lain :
  1. Peserta dapat mengoperasikan komputer dan menggunakan internet
  2. Bagi yang telah bekerja telah mendapatkan Surat Bebas Tugas dari Pimpinan
  3. Peserta tidak sedang hamil dan berusia Maksimal 35 tahun
  4. Peserta bersedia menandatangani kontrak
Persyaratan Berkas

Peserta menyerahkan surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, ditulis tangan dengan tinta hitam dilampiri persyaratan sebagai berikut :
  1. Daftar Riwayat Hidup (CV) singkat disertai domisili saat ini, Fotocopy ijazah terakhir bidang kesehatan  : 1 Lembar, Fotocopy identitas diri (KTP/SIM)  : 1 Lembar dan Pas foto bewarna ukuran 4x6 (ditulis nama pendaftar dibaliknya) : 1 Lembar
  2. Surat keterangan sehat fisik dan tidak sedang hamil dari Dokter Pemerintah (RS/Puskesmas)
  3. Surat ijin untuk bekerja penuh selama pengumpulan data dari Kepala Kantor bagi yang telah bekerja (Pemerintah/Swasta)
  4. Surat kesanggupan apabila diterima untuk mentaati kewajiban 
Waktu dan Tempat Pendaftaran Pendaftaran

 dan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta c.q. Seksi SIK Surveilans, Jalan Kenari Nomor56 Komplek Balaikota Timoho Yogyakarta. Seleksi Administrasi diadakan pada tanggal 18 Maret 2013 dan Pengumuman Seleksi Administrasi yaitu pada 20 Maret 2013 (di Papan Pengumuman Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dan website http://kesehatan.jogjakota.go.id/)
Semoga informasi lowongan kerja Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta ini bermanfaat untuk -

0 komentar